CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Desember 2010

miss them so much

ini kisah yang bener2 gue alamin sendiri..
merasakan persahabatan yang begitu erat..
bermula ketika gue duduk di kelas 1 SMPIT Insan Mulia Jakarta..
kita para murid biasa nyebut IMJ~
awalnya ketemu sama temen2 baru masih malu2..
tp lama2 kita jadi nyatu *asik :p
kita emang cuma bertujuh di kelas *sedikit bukan ?
tapi kalo udah pd ngobrol kaya se-RW haha :D
walaupun setiap hari pulang sore dan jarak dari rumah ke sekolah jauh, tp gue dan mereka ttp have fun..
gue tinggal di jak-pus dan sekolah di pulo mas jak-tim..
awal sekolah di sana BERAT banget.. tp lama kelamaan semua terasa ringan..

Members of my class :
*Bill al zepa
*Balqis Nabilah (gue)
*Hamnah Hasanah
*Hanifah Nurul Ikhsani
*Muhammad Faiz
*Nur'aini Fajrin
*Zhafirah Fauziyyah

cowok di kelas gue emang cuma dua orang tapi mereka ini juga baweeel banget -_-
walaupun kadang sering suka marah2 dikit~ tapi kita baik terus..
jam sekolah gue dr jam 7 pagi smp jam stgah 4 (abis ashar lah)
lama sih, cuma kl udh sama mereka semuanya ringaaaan banget..
karena gue perempuan jadi lebih deket sama girls di kls gue..
kita biasa berlima~
suka pergi bareng2 gitu.. ke mall sekedar nonton sama makan..
pokoe seneng banget deh..
belajarnya juga have fun bangetttt :)

guru2 kita juga masih muda2 jadi masih nyambung lah ya~
mereka juga baik2 banget sama murid2 deh..
POKOKNYA THE BEST PLACE lah.. loving abis dagh haha :D

kami berpisah saat tepat dua tahun kami belajar di IMJ
semuanya berawal dari seseorang yang menghancurkan semua ini..
MAAF SAYA GAK AKAN MENYEBUTKAN SIAPA ORANG ITU..
yang jelas kami warga IMJ mengetahui hal itu..
sekolah kami pun terpaksa tutup..
gue sangat menyayangkan..

yang paling gue gak suka gue harus pindah ke sekolah lain..
harus adaptasi lagi~ 
gue udh nyaman sama temen2 disana~
huaaa~ berat memang,,
cuma kehidupan harus tetap berjalan kan???

dan akhirnya kami semua berpisah..
cuma gue dan Zhafirah Fauziyyah yang skrg masih satu sekolah
tapi ttp aja gue gak sekelas sama dia..


GUE MAU BILANG SAMA MEREKA GUE KANGEN KALIAN BANGEEEET GUYS~
 

1 komentar:

Ham's blog ! mengatakan...

emang seru banget !
karena dia semua bubar !

pokoknya friends is everything lahh
You're everything lahh..

Posting Komentar