CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 10 November 2010

my bornday~

today it’s my birthday..
my wish : semoga makin inget Alloh, makin sayang keluarga, makin istiqomah, makin pinter, wish me all the best and Alloh always bless me…

pda hari ini tepat 15 tahun yg lalu gue dilahirin dr perut seorang ummi yg amat mulia.. sedih tapi hari ini.. kalo ummi masih ada gue akan bilang ini :

“Thank u very much mom atas semua pengorbanan ummi selama ini membesarkan balqis.. walaupun cuma sebentar aku hidup bersamamu.. you’re the best woman in world.. thank u mom.. i always remember u”

“Terima kasih Alloh Engkau memberikan aku seorang ibu yg amat baik dan mendidikku dengan sangat baik”

Pada hari ini aku bersyukur bahwa Alloh masih memberikan nikmat sehat kepadaku..
untuk ummiku tercinta aku merindukanmu dan mencintaimu.. semoga Alloh menempatkanmu di tempat yg paling indah..
~my bornday

0 komentar:

Posting Komentar